loading...

Geger...!!! Suami Dipenjara Gara-gara Foto Selfie Istrinya, Perhatikan Lampu Hias Di Foto Ini...

Suami Dipenjara Gara-gara Foto Selfie Istrinya, Perhatikan Lampu Hias Di Foto Ini...

 Lantaran ulah istri yang memposting foto selfie, seorang suami kembali masuk penjara. Dan hal ini dialami oleh aktor India, Sanjay Dutt. Tampak dalam postingan di akun media sosial, sang istri yang cantik berpose di sebuah ruangan. Foto ini kemudian menjadi kontroversial lantaran nampak ada yang janggal dalam foto tersebut.

Maanyata Dutt, sang istri yang berambut panjang dalam foto pertama nampaksedang berdiri di depan sebuah sofa. Dalam foto keduanya, iaduduk di sofa. Sedang pada foto ketiga, Maanyatakembali berdiri dengan pose foto yang berbeda. Ia mengenakankemeja warna putih dancelana panjang warna emas.

Persoalannya bukan di pose dari Maanyata dalam foto yang diunggahnya diakunInstagram tersebut. Ini berkaitan dengan
catatan kriminal Sanjay, ia barukeluar dari penjara pada Febuari lalu. Ia dipenjara lantarankepemilikan senjata api ilegal. Ia pun dihukumselama lima tahun penjara. Ia juga dituduhterlibat kejadian bom Mumbai tahun 1993. Namun akhirnya, iadibebaskan dari tuduhan terlibat kejadian bom itu oleh pengadilan TADA tahun 2007 silam.Sanjay Dutt juga dituduh menggunakan pengaruh untuk meninggalkan penjara secara bersyarat. Ia bisa lega setelah akhirnya bebas padaFebuari 2016 lalu.Masa tahanannya dikurangi karena Sanjay dinilai berkelakuan baik selama di penjara.

Namun ulah istrinya membuatnya tersandung.Sanjaya Dutt kembali dijebloskan ke dalam penjara setelah istrinya memposting foto. Hal ini karenabenda yang terlihat pada lampu hias di belakang dirinya.Terang saja, tiang dari lampu itu berbentuk sebuah senapan.

Perlu diingat, selama lima tahun Sanjay Dutt mendekam di penjara karena kepemilikan senjata ilegal.Jika memang benar lampu itu dibuat dari senjata sungguhan, tentu ini menjadi malah besar bagi Sanjay Dutt.


sumber : berantai


Baca Juga :






loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Geger...!!! Suami Dipenjara Gara-gara Foto Selfie Istrinya, Perhatikan Lampu Hias Di Foto Ini..."

Posting Komentar

close
kode