loading...

40 Hari Menjelang Kematian, Inilah Yang Akan Kita Rasakan Kelak! Semoga Allah Mengampuni


Kematian yaitu hal yang tentu dan akan menghampiri setiap mahluk yang bernyawa. Hal yang tidak di kenali hanya saat datangnya, karenanya adalah rahasia Allah SWT. Namun, walau kematian tak di kenali datangnya kapan, terlebih dulu kematian itu datang akan ada sinyal tanda yang mungkin saja saja dapat kita ketahui. Hanya saja umumnya seorang tak dapat menyadarinya.


Ada banyak tanda, lebih khusus 40 hari sebelumnya kematian menjemput, seorang akn alami tanda-tanda seperti di bawah ini :

40 hari menuju kematian

Tanda-tanda kematian ini bisa terlihat sesudah masuk saat asar, sisi pusat dari badan kita bakal berdenyut. Itu tandanya bila daun yang tercatat nama kita dari pohon yang terdapat di Arshy Allah swt. Telah gugur.

Lalu malaikat maut mengambil daun itu serta selekasnya bikin persiapan salah satunya mulai mengawasi kita setiap waktu. Serta sesekali malaikat maut memerlihatkan dianya pada orang yang bakal dicabut nyawanya dalam bentuk manusia, serta saat itu juga orang itu bakal terasa terkejud serta bingung lihat malaikat maut. Meskipun malaikat maut wujudnya cuma satu namun atas izin Allah swt, Dia bisa mencabut nyawa seorang kurun waktu yang berbarengan.

7 hari saat kematian akan datang

Sinyal ini terlihat sesudah masuk saat asar, sinyal tanda kematian ini hanya diberikan Allah swt Pada orang yang diuji Allah dengan Sakit, biasanya orang yang tengah sakit tidak berselera makan, mendadak inginkan makan. Ini yaitu isyarat dari Allah bila kematian memang " benar-benar sudah dekat.

3 hari, kematian diambang pintu

Disuatu waktu akan merasa denyutan didalam dahi kita, yaitu pada dahi kanan serta dahi kiri. Apabila tanda-tanda kematian ini bisa di rasa jadi sebaiknya berpuasalah kita kemudian. Supaya perut kita tak mengandung banyak najis, serta ini akan mempermudah orang lain utk memandikan jasad kita.
Kemudian juga mata hitam kita tak bersinar lagi, serta untuk orang yg sakit, hidungnya perlahan-lahan bakal masuk dalam, ini dapat terlihat terang apabila dilihat dari segi badan kita. Telinga bakal layu serta berangsur-angsur masuk dalam. Tapak kaki tegak berangsur-angsur lurus ke depan serta susah untuk ditegakkan lagi.

Satu hari sebelumnya kematian
Tanda-tanda kematian ini bisa berlangsung sesudah saat ashar, kita akan rasakan denyutan di bagian ubun-ubun, ini menyaratkan kita telah tak pernah lagi lihat saat ashar di besok harinya.

Tanda paling akhir, Kematian Menghampirimu.!

Kita bakal rasakan sejuk di bagian pusat, lalu turun ke pinggang serta senantiasa naik ke sisi halkum.
Pada sekarang ini baiknya kita kerap beristighfar memohon ampun pada Allah, dan beberapa kerap membaca syahadat. Membenahi hati, fokus fikiran kita hanya pada satu arah yaitu Allah swt.

Dengan hal tersebut semoga dengan sedikit pengetahuan mendekati kematian, kita memiliki kesiapan untuk menghadapinya. Akan tetapi, semuanya kembali ke Allah, jadi berdoalah agar kita dapat tahu tanda yang didapatkan oleh-Nya agar siap di Ajal nanti. Wallahu a’lam.

Baca Juga:


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "40 Hari Menjelang Kematian, Inilah Yang Akan Kita Rasakan Kelak! Semoga Allah Mengampuni"

Posting Komentar

close
kode