loading...

MasyaAllah,(Video) Rumah dan Seisinya Ludes Terbakar Namun Al-Qur'an ini Masih Utuh…

MasyaAllah,(Video) Rumah dan Seisinya Ludes Terbakar Namun Al-Qur'an ini Masih Utuh…

HANYA ATAS KEHENDAK ALLAH LAH INI TERJADI....
Wallahu A'lam, kita sebagai manusia biasa tidak pernah tau apa yang telah direncanakan oleh Allah SWT, kita hanya bisa menyerahkan diri kepada Nya, Dari sebuah peristiwa ini kita dibuat semakin percaya bahwa Allah SWT itu ada, dan sebagai bukti bahwa kitab Suci Al-Qur'an adalah sebagai panutan umat islam, Allah SWT telah menunjukkan keagungan Nya melalui peristiwa ini. Semoga kita semakin mendekatkan diri kepada Nya dan semakin rajin untuk beribadah kepada Nya, selalu membaca Al-Qur'an sekaligus mengamalkan setiap isi-isinya. Peristiwa nyata ini terjadi saat rumah salah seorang warga terbakar api yang meludeskan seisi rumah, semuanya habis terbakar namun menyisakan sejumlah Al-Qur'an.


Seakan tidak percaya, sebab kebakaran hebat yang menghanguskan rumah dan seisinya, aneh dan heran bercampur kaget ternyata benar ayat-ayat di dalam kitab Al-Qur-an tersebut masih utuh, hanya sampulnya saja yang terlihat hangus. Padahal dilihat dari kejadiannya sangat mustahil Al-Qur'an tersebut masih utuh, karena seisi rumahnya rata dengan tanah dilahap sijago merahBukti kebesaran Allah dan membuktikan kata-kata Nya bahwa dialah yg menurunkan Al-Qur’an dan dia sendiri yang akan menjaganya.



Allah Maha Berkuasa, Allah menyelamatkan Al-Qur'an dan harta mereka bila iya digunakan untuk seharusnya, dan sebagaimana mestinya dengan membacanya dan mengamalkan isi-isinya. Mukjizat Al-Quran sebagai kalimah Allah yg sangat penting ini masih berdiri dan sering dilupakan dicelah-celah rak buku di rumah kita. banyak debu-debu yang menutupi sampulnya karena kita tidak membukanya sama sekali dan jarang membacanya. Janganlah melalaikan kewajiban untuk membaca Al-Qur'an dan mengamalkan isinya.

Lihat Videonya :













Baca Juga:


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MasyaAllah,(Video) Rumah dan Seisinya Ludes Terbakar Namun Al-Qur'an ini Masih Utuh…"

Posting Komentar

close