loading...

Tiga Jurus Sakti nan Islami Ini Terbukti Ampuh Memikat Lawan Jenis

3 Jurus Sakti nan Islami Ini Terbukti Ampuh Memikat Lawan Jenis

Menikah itu sunah. Menikah itu sebagai penyempurna separuh agama. Nah, berikut ini rahasia untuk menjadi jomblo high quality, di mana dengan berdiam diri pun sebenarnya dirimu sudah banyak diantri dan ditaksir lawan jenis. Bahasa gaulnya keren, anggun, penuh pesona, berkharisma, berwibawa. Selamat memahami.
Jurus pertama, berprestasilah.
Ukirlah prestasi setinggi-tingginya, hingga tingkat internasional bila memungkinkan. Menjadi juara pertama Olimpiade Matematika atau Fisika Internasional, misalnya. Atau menjadi siswa teladan nasional. Tentunya berprestasi bukan hanya dapat diraih di bangku kuliah saja. Di bidang musik, sastra, organisasi, kewirausahaan, start up, desain kreatif, dan masih banyak lagi bidang yang bila kamu tekuni, niscaya dirimu akan melejit bak meteor. Bila prestasimu telah menjulang begitu tinggi, maka jangan lupa kepada kehidupan sejati, hidup setelah mati.
Jurus kedua, berkaryalah.
Kalau kamu pandai menulis, maka tulislah buku dan terbitkanlah di penerbit buku mayor. Atau boleh juga mencoba menulis opini di surat kabar nasional. Kalau kamu pandai bermain musik, maka ciptakanlah album, lalu luncurkanlah di momentum penting hidupmu. Kalau kamu pandai bernyanyi, maka jadilah penyanyi profesional. Kalau kamu suka meneliti, maka temukanlah sesuatu yang bermanfaat untuk umat. Kalau suka berbicara, jadilah MC atau pembawa berita profesional. Menjadi apapun itu, jadilah dirimu sendiri, maksimalkan sehingga menjadi yang terbaik.
Jurus ketiga, berakhlak mulia.

Inilah jurus pamungkas untuk memikat siapapun dan dimanapun. Kita dapat mencontoh dan meneladani perilaku dan akhlak Nabi Muhammad SAW. Akhlak beliau adalah Alquran, sungguh betapa mulianya. Bila belum dapat meneladani secara kaffah [menyeluruh], maka mulailah sedikit demi sedikit. Mulai dari suka menebarkan salam, tersenyum, menyukai kebersihan dan keindahan, suka membantu sesama, peduli kepada lingkungan sekitar,  suka mendoakan kebaikan bagi sesama, mendirikan salat malam, dan masih banyak lagi keteladanan beliau yang dapat kita contoh di dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga : 





loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiga Jurus Sakti nan Islami Ini Terbukti Ampuh Memikat Lawan Jenis"

Posting Komentar

close
kode