loading...

Masyaallah… Tak Hanya Agnez Mo, Lantunan Sholawat Sharla Juga Bikin Kagum Maher Zain, Beginilah Reaksinya Sungguh Mengejutkan…

Masyaallah… Tak Hanya Agnez Mo, Lantunan Sholawat Sharla Juga Bikin Kagum Maher Zain, Beginilah Reaksinya Sungguh Mengejutkan…
Sudah membuat Agnez Mo mengeluarkan air matanya, sekarang Sharla mendapat pujian dari penyanyi religi asal Swedia ini, ia mengungkapkannya melalui akun Instragram pribadinya. Seorang penyanyi cilik bernama Sharla mendapat pujian dari penyanyi religi asal Swedia, Maher Zain. Pujian ini diungkapkan Maher Zain melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.
Dalam unggahannya, Maher Zain memasang video Sharla yang tengah melakukan audisi The Voice Kids Indonesia.  Sharla melantunkan lagu salawat berjudul "Assalamu Alayka" di depan ketiga mentor The Voice Kids Indonesia, termasuk Agnez Mo.

Berulang kali Agnez Mo memberikan pujian terhadap suara merdu Sharla.

"Luar biasa MasyaAllah. Semoga Allah memberkatimu Sharla #thevoiceindonesia," tulis Maher Zain di kolom keterangan unggahannya pada Sabtu (28/10).
Video Sharla menjadi viral lantaran di unggah di beberapa akun gosip. Karena viral, suara merdua Sharla itu kemudian diketahui Maher Zain.

Rupanya, tidak hanya Maher Zain dan Agnez Mo yang memberikan pujian. Setidaknya ada sekita lima ribu netizen yang meninggalkan komentar rasa kagumnya di unggahan Maher Zain tersebut.

"Subhanallah, indah banget suaranya, sampe merinding," komentar netizen. "Subhanallah cantik suara, cantik muka," timpal netizen lain.





Baca juga : 




loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masyaallah… Tak Hanya Agnez Mo, Lantunan Sholawat Sharla Juga Bikin Kagum Maher Zain, Beginilah Reaksinya Sungguh Mengejutkan…"

Posting Komentar

close
kode