loading...

Subhanallah…Ummi Pipik Merinding Lihat Angelina Sondakh, " Hafal 15 Juz itu Masya Allah, Saya aja Belum Tentu"

Subhanallah…Ummi Pipik Merinding Lihat Angelina Sondakh, " Hafal 15 Juz itu Masya Allah, Saya aja Belum Tentu"
Angelina Sondakh yang seorang mualaf bisa menghafal 15 juz dan juga mempelajari islam sebegitu luar biasa, yang islam dari lahir saja belum tentu seperti ini, seperti ujar Ummi Pipik yang kagum melihat perubahan Angelina Sondakh.

Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Ummi Pipik menceritakan pengalamannya berdakwah di penjara. Kala mengisi acara tausiah di Rutan Pondok Bambu, ia bertemu dengan artis yang juga terpidana kasus korupsi, Angelina Sondakh. Ummi Pipik yang ditinggal selamanya oleh pendampingnya, Ustadz Jefri Al Bukhori meneruskan misi dakwah sang mendiang suami. Ia memuji Angelina Sondakh yang semakin religius.


“Masya Allah itu saya merinding, saya pernah ngobrol pernah ketemu sama beliau di tahanan ya karena saya waktu itu ada acara dakhwah di situ terus saya bilang sama petugasnya kalau saya pengen ketemu mbak Angie, terus akhirnya kita ngobrol banyak, dan sekarang beliau bisa hapal 15 juz itu masya Allah, saya aja belum tentu,” papar Ummi Pipik di PIM, Jakarta Selatan, Jumat (27/10) malam.

Sebagaimana dilansir dari kotakviral, ustazah yang sekarang bercadar ini justru merasa belum tentu bisa seperti Putri Indonesia 2001 itu, yang mampu menghafal setengah dari isi Alquran. Dia pun memuji sosok Angelina. Bintang film ‘Surga Pun Ikut Menangis’ itu tak habis memuji Angelina Sondakh. Ia juga melihat istri almarhum Adji Massaid itu memiliki kesabaran yang sangat luar biasa dalam menjalani masa hukuman.


Yang terlihat sih beliau sabarnya luar biasa, keibuannya itu ada banget dan bagaimana dia menyikapi ini tenang dan dijadikan semua itu sebuah ketawakalan beliau kepada Allah sampai akhirnya beliau sanggup, seorang mbak Angie yang mualaf tapi mempelajari islam sebegitu luar biasanya sampai hapal 15 juz itu masya Allah, yang islam dari lahir aja belum tentu seperti itu,” 
pungkas Ummi Pipik.





Baca juga : 


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Subhanallah…Ummi Pipik Merinding Lihat Angelina Sondakh, " Hafal 15 Juz itu Masya Allah, Saya aja Belum Tentu""

Posting Komentar

close
kode