loading...

Heboh, Warga Satu Kampung Adakan Sholat di Area Perkuburan, Penyebabnya Bikin Merinding..!!

Heboh, Warga Satu Kampung Adakan Sholat di Area Perkuburan, Penyebabnya Bikin Merinding..!!
Sekelompok 200 warga desa di kota Kelantan malaysia telah melakukan sholat di kuburan. Saat diselidiki, penyebabnya pelaksanan sholat tersebut amat mengerikan.

Dikutip dari koran lokal Malaysia, Sinar harian jika penduduk desa Cherang Melintang dan beberapa desa. Melakukan kegiatan sholat di pemakaman Islam mukim jal.

Pelaksanana sholat ini dilakukan untuk meminta restu dan pengampunan tuhan setelah kejadian aneh menimpak penduduk desa sekitar.
Pasca munculya suara aneh yang berasal dari dalam kuburan tersebut. Total ada sekitar 200 warga Kampung Cherang Melintang, Kampung Ana, Kampung Jal Besar.

Kampung Padang Mandol dan Tok Oh menghadiri sholat khusus yang diselenggarakan oleh Guru Pondok Jal Besar. Menurut Ketua Mukjizat Mukim Jal Besar mengatakan bahwa tahlil.
Sholat hajat dan diadakan juga sholat Dhuha sudah lama direncanakan dan bisa diimplementasikan dengan sempurna pagi ini.

“Tentang suara supranatural yang didengar orang, jika benar semua adalah kekuatan dan kebijaksanaan ALLAH S.W.T.

“Itu bisa ditafsirkan sebagai pesan dan pengingat akan hamba Tuhan yang hidup untuk mencari kesenangan.
memperbanyak perbuatan baik dan selalu berdoa untuk pengampunan orang tua dan anggota keluarga yang telah kembali ke kemiskinan,” katanya.

Menurutnya, apa yang terjadi adalah hikmat karena pagi ini banyak anggota keluarga mengunjungi makam tersebut, luar biasa dalam adat istiadatnya.


“Saya juga mengumumkan pemakaman baru, akan bisa menampung lebih banyak mayat dan lebih terorganisir untuk kegiatan pemakaman pemakaman di pemakaman ini,” katanya.

Baca juga : 



loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh, Warga Satu Kampung Adakan Sholat di Area Perkuburan, Penyebabnya Bikin Merinding..!!"

Posting Komentar

close
kode