loading...

Astagfirullah… Bocah Kecil ini Ditampari Ibunya Karena Salah Saat Belajar, Netizen "anak kecil digituin, dasar ibu gila"…

Astagfirullah… Bocah Kecil ini Ditampari Ibunya Karena Salah Saat Belajar, Netizen "anak kecil digituin, dasar ibu gila"…
Memang semua orang tua berharap anaknya menjadi anak yang cerdas dan memiliki prestasi yang gemilang baik di sekolah maupun lingkungan.

Namun seringkali orangtua terlalu memaksakan kehendak. Hingga terkadang hilang kesabaran mengajari anaknya yang masih saja tak bisa. Seperti yang terjadi berikut ini. Seorang ibu sampai tega menampar anaknya yang masih kecil hanya karena salah saat belajar.


Dilansir laman Tribunnews dari Elitereaders, seorang bocah kecil asal India menjadi korban kekerasan oleh orang tuanya sendiri. Dalam video yang beredar, bocah itu tampak diancam bahkan ditampar saat sedang belajar matematika.

Anak ini menyebutkan angka "2, 3, 4, 5" yang dibimbing oleh seorang wanita. Video yang diunggah pengguna Instagram @virat.kohli ini memunculkan amarah netizen. Wanita yang mengajari anak itu terdengar berteriak-teriak.

Sementara si bocah, sambil menangis dan memohon berkata, "Bisakah aku diajari dengan lembut? Kepalaku hampir meledak."

Gerakan tangan bocah kecil itu tampak memperlihatkan kesakitan yang ia rasakan serta frustasi dan rasa tertekan yang ia terima.








Baca juga :




loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astagfirullah… Bocah Kecil ini Ditampari Ibunya Karena Salah Saat Belajar, Netizen "anak kecil digituin, dasar ibu gila"…"

Posting Komentar

close