loading...

Remaja Ini Meninggal Tertimpa Tembok Yang Roboh Dalam Posisi Sujud…

Remaja Ini Meninggal Tertimpa Tembok Yang Roboh Dalam Posisi Sujud…
Meninggal dalam keadaan (tersungkur) sujud remaja 17 tahun ini seketika meninggal setelah tertimpa tembok yang runtuh
Seorang remaja tewas setelah tertimpa tembok gudang yang ambruk di Jalan Wonosari Lor 5. Korban bernama Ayub Al Farisi tewas di lokasi.

Remaja 17 tahun tersebut saat itu sedang dalam perjalanan menuju Masjid Takwiyatul Muslimin untuk salat Jumat. Namun Ayub tidak pernah sampai ke masjid untuk selamanya.

"Saya saat itu keluar rumah hendak salat Jumat. Saya melihat tembok itu runtuh, ada anak di bawahnya," ujar Ahmad, salah satu warga.

Anak yang akhirnya diketahui adalah Ayub itu langsung tertimpa tembok gudang yang ambruk. Tembok yang ambruk sepanjang 5 meter dan Ayub tak sempat menyelamatkan diri. Tembok yang ambruk juga cukup tinggi, sekitar 4 meter.
Setelah tertimpa tembok, anak itu tak bergerak. Meninggal di lokasi," kata Ahmad.

Ayub tewas tak bergerak dalam posisi seperti orang sujud. Tubuhnya tertimpa pasir dan batu-bata tembok. Remaja warga Wonosari Lor KB 2 ini masih mengenakan sarungnya.

Kejadian sekitar pukul 12.00 WIB ini tentu saja mengagetkan warga sekitar. Jenazah Ayub segera dibawa ke kamar mayat RSU dr Soetomo begitu polisi datang.

seperti yang dilansir dari detikcom, tembok gudang besi itu memang terlihat rapuh. Bangunan gudang sendiri merupakan bangunan cukup kuno. Selain warna tembok yang menghitam dan berlumut, di sekitar tembok itu juga ditumbuhi tanaman dan tumbuhan liar.



Simak Videonya...







Baca Juga:



loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Remaja Ini Meninggal Tertimpa Tembok Yang Roboh Dalam Posisi Sujud…"

Posting Komentar

close
kode