loading...

Astagfirullah...Khawatir Dengan Kesehatan Akmal Dibawa ke Rumah Sakit Setelah Kembali "BERTELUR"

Astagfirullah...Khawatir Dengan Kesehatan Akmal Dibawa ke Rumah Sakit Setelah Kembali "BERTELUR"
Khawatir dengan kesehatan Akmal (12) yang kembali mengeluarkan benda seperti telur, orangtua Akmal akhirnya membawa anaknya itu ke rumah sakit. Akmal kembali mengeluarkan benda seperti telur dari tubuhnya.
Keanehan yang dialami Akmal membuat heboh warga di sekitar tempat tinggalnya di Dusun Kampong Beru, Desa Mangempang, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Akmal mengeluarkan telur keenam pada pagi hari setelah merasakan sakit perut sejak dini hari. Namun, telur keenam tidak sebesar telur pertama hingga kelima yang berukuran sebesar telur ayam. Telur keenam kali ini hanya berukuran kelereng. "Tadi pagi bertelur lagi, jadi saya terpaksa bawa sekarang anak saya ke rumah sakit. Mudah-mudahan bisa diobati," kata Ruslim, orangtua Akmal seperti yang dikutip dari kompas.com.


Kini, remaja yang duduk di bangku kelas tiga SMP ini masih menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit. Pihak rumah sakit sendiri mengaku bahwa dalam dunia medis kasus ini disebut corpus alieniun atau fenomena keberadaan benda asing di dalam tubuh.

"Kalau dalam dunia medis hal ini dikenal dengan corpus alienium atau keberadaan benda asing di dalam tubuh manusia dan sampai sekarang ini kami masih melakukan perawatan terhadap pasien hingga satu pekan," kata dr Ratnah Hafied.




Baca Juga:
Astagfirullah... Diduga Salah Penanganan Medis Kepala Bayi ini Tersayat Pisau Saat Lahiran
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astagfirullah...Khawatir Dengan Kesehatan Akmal Dibawa ke Rumah Sakit Setelah Kembali "BERTELUR""

Posting Komentar

close