loading...

Masyaallah Para Istri..Ajaklah Suamimu Berhvbvngan Seminggu 3 Kali, Jika Kau Ingin Karir Suamimu Melesat...


Masyaallah Para Istri..Ajaklah Suamimu Berhvbvngan Seminggu 3 Kali, Jika Kau Ingin Karir Suamimu Melesat...
Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa berhubung4n Su4mi Istri tiga kali seminggu bisa membantu orang mengamankan karir di tempat kerja. Anda tentu terkejut saat membacanya, bukan? Anda pasti sedang bertanya-tanya apa hubungan antara s3ks dan pekerjaan?
Sebuah studi yang dilakukan oleh Anglia Ruskin University menemukan bahwa orang yang berhubung4n Su4mi Istri 2-3 kali seminggu digaji 4,5 kali lebih tinggi daripada mereka yang kurang aktif secara s3ksual.

Studi yang dilakukan di Inggris ini menggunakan data dari 7.500 pekerja asal Yunani. Pemimpin studi, Dr Nick Drydakis, mengatakan kepada Metro.co.uk (20/4): Teori Hirarki Kebutuhan Maslow mengklaim bahwa individu yang lebih bahagia dan puas pada hidupnya, menjadi lebih produktif dan sukses dalam pekerjaan, yang diterjemahkan dengan upah yang lebih tinggi."

Studi ini menyimpulkan seseorang perlu untuk dicintai dan mencintai, baik secara s3ksual atau non-se3sual oleh orang lain. Dr Nick menambahkan bahwa bila tidak adanya unsur-unsur itu, seseorang mungkin jadi lebih rentan terhadap kesepian, kecemasan sosial dan depresi - semua faktor yang dapat mempengaruhi karir seseorang.

Semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan info ini kepada rekan yang lain ya....

Sumber: redaksisembilan


Baca Juga:





loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masyaallah Para Istri..Ajaklah Suamimu Berhvbvngan Seminggu 3 Kali, Jika Kau Ingin Karir Suamimu Melesat..."

Posting Komentar

close
kode