loading...

Mengharukan! Meski Masih Terpasang Selang Infus, Bocah Ini Masih Lakukan Sholat

Mengharukan! Meski Masih Terpasang Selang Infus, Bocah Ini Masih Lakukan Sholat

Masih banyak umat muslim yang masih malas-malasan atau bahkan enggan untuk melaksanakan kewajiban sholatnya, padahal fisik masih segar bugar. Sungguh sepatutnya kita bersyukur masih diberi kekuatan, kesehatan untuk melaksanakan perintah Allah dan menjauhi larangan-Nya.
Terkadang ketika kita sedang sakit demam ataupun sedang ada luka, kitapun enggan untuk melaksanakan sholat karena lemas atau takut lukanya bertambah parah. Padahal Sholat tidak boleh ditinggalkan selama masih dalam keadaan sadar. Allah pun telah memudahkan bahwa jika seseorang tidak mampu berdiri maka sholatlah dengan duduk, jika tidak mampu dengan duduk maka sholatlah dengan brebaring.

Tengoklah kisah seorang bocah yang meski dalam keadaan sakit dan dirawat dirumah sakit, ia tetap melaksanakan sholat meski badan masih penuh dengan selang dan infus.

Foto tersebut menjadi viral setelah akun Facebook Lia Imelda Siregar mengunggahnya pada hari Senin guna mengingatkan semua orang muslim untuk tetap melaksanakan sholat dalam keadaan apapaun.

Bersamaan dengan foto tersebut, Lia mengunggah status yang mengapresiasi anak tersebut dan keberhasilan orang tuanya dalam mendidik agama.

Seperti yang dilansir dari merdeka.com "Ajari aku, nak. Bagaimana orang tuamu mengajarkanmu sehingga dalam keadaan terpasang selang infus dan oksigenpun kau sholat. Malunya hati ini," tulis Lila.

Belum diketahui dimana bocah tersebut berada, namun Lia menuturkan bahwa ia mendapatkan foto tersebut dari seorang temannnya.

 

Baca Juga:

 

 

 

 


 

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengharukan! Meski Masih Terpasang Selang Infus, Bocah Ini Masih Lakukan Sholat"

Posting Komentar

close
kode