loading...

Tetaplah Tersenyum Saat Suami Tak Mendengar Panggilanmu,Jangan Merasa Sakit Hati Karena Akan Dilaknat Allah SWT...


segala sesuatu perlu belajar ilmunya terlebih dulu, termasuklah ilmu rumah tangga dan parenting. Jika kita menjalankan biduk rumah tangga tanpa ilmu terlebih dulu,  wajar jika sering mengalami konflik dan permasalahan. 

Salah satu ilmu sederhana yang perlu diketahui seorang perempuan yang sudah menikah apalagi telah memiliki anak adalah bahwa kaum laki-laki akan mengalami penurunan pada pendengarannya ketika sedang mengerjakan sesuatu atau sedang terfokus pada sesuatu. 

Tetaplah Tersenyum Saat Suami Tak Mendengar Panggilanmu
Hal ini jauh berbeda dengan perempuan yang tetap bisa mengobrol sambil masak, chatting sambil bersenandung, atau pekerjaan multitasking lainnya. Laki-laki tidak akan bisa mendengar panggilan atau cerita istrinya ketika ia sedang fokus ke gadgetnya, ke TV, atau ke pekerjaannya. Demikian juga anak laki-laki, ketika ia sedang melakukan sesuatu dan Anda mengajaknya bicara, jangan heran jika ia terrkesan cuek dan mengabaikan panggilan Ibunya.

Jangan menganggap suami atau anak laki-laki kita mengabaikan diri kita, sungguh tidak demikian kenyataannya, kitalah yang kurang ilmu mengenai perbedaan cara komunikasi laki-laki dan perempuan.

Maka, tetaplah tersenyum saat memanggil suamimu namun ia tak juga menoleh dari gadgetnya  Tetap tersenyum sampai minimal Anda panggil namanya 5x. 

Tak perlu marah, karena ia benar-benar tidak mendengar Anda bukan karena mengabaikan istrinya atau tidak cinta pada istri, tapi karena struktur perkembangan otaknya berbeda dengan Anda. Demikianlah Allah membuat laki-laki dan perempuan berbeda, bukan untuk saling membenci tapi justru agar bisa saling melengkapi.

Jika sudah mengetahui ilmu sederhana ini, senantiasa istighfar tatkala suami tak menyahut padahal sudah dipanggil puluhan kali. Tetaplah tersenyum, ridholah pada suami Anda karena pada dirinya ada surga dan neraka istri. Wallaahualam.


Baca Juga:
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tetaplah Tersenyum Saat Suami Tak Mendengar Panggilanmu,Jangan Merasa Sakit Hati Karena Akan Dilaknat Allah SWT..."

Posting Komentar

close